Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Seorang Bocah
Ramadhan Aditya - depoknews.com | Thursday, 25/7/13 , 21:30 WIB | 694 Views | 0 Comments

tendangan cr7depoknews.com | Tendangan bebas bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, telah mematahkan tangan seorang bocah berusia 11 tahun. Kejadian itu terjadi saat Real Madrid melakoni laga persahabatan melawan Bournemouth Rabu (24/7/13).

Anak laki-laki bernama Charlie Silverwood yang terkena bola dari tendangan keras Ronaldo mengalami patah tulang. Saat itu Charlie tengah menonton klub sepakbola kesayangan asal negaranya di belakang gawang Bournemouth. Cristiano ditugaskan untuk mengeksekusi tendangan bebas tak jauh dari luar kotak penalti, namun tendangannya melambung tipis di atas mistar gawang dan menuju arah penonton. Sayangnya, tendangan keras Ronaldo mengenai tangan Charlie.

Seperti dilansir Daily Mail, anak itu sempat meringis kesakitan sesaat setelah menerima hantaman bola. Tetapi dengan semangat tinggi Charlie masih bisa melanjutkan menonton pertandingan hingga selesai. Namun setelah dilakukan rontgen, tedapat dua tulang yang patah akibat tendangan bebas CR7.

“Sangat menyakitkan. Saya ceritakan pada teman-teman tapi mereka tak percaya. Cristiano Ronaldo pemain termahal di dunia, dan dia mematahkan lengan saya,” kata Charlie seperti dilansir The Sun.

Atas insiden ini Cristiano Ronaldo menyampaikan permohonan maaf dengan memberikan Charlie sebuah jersey Real Madrid dengan tanda tangan asli Ronaldo. Charlie juga berkesempatan bertemu pesepakbola termahal di dunia beserta pemain lain seperti Mesut Ozil dan Luka Modric. Pihak Real Madrid juga mengatakan akan memberikan sumbangan untuk kecelakaan tak disengaja itu.

Dalam pertandingan tur pra musim Real Madrid, Cristiano mencetak dua gol dari total keseluruhan skor 6-0.

(Rad/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya