Tawuran, 35 Pelajar di Cipayung Diamankan
Akbar - depoknews.com | Tuesday, 1/10/13 , 09:00 WIB | 557 Views | 0 Comments

tawuran di tangkapdepoknews.com | Tawuran yang melibatkan pelajar dua SMK swasta di Cipayung, Depok berujung dirusaknya pos satpam, Senin (30/9/13) sekitar pukul 19.00 WIB. Polisi pun mengamankan 35 pelajar dari dua SMK tersebut.

Kabag Ops Polresta Depok, Kompol Suratno menyatakan bahwa tawuran itu dipicu dari puluhan pelajar dari salah sattu SMK tersebut nongkrong di Jembatan Serong usai pulang sekolah. Siswa dari SMK yang lain melintas di wilayah tersebut. Siswa yang melintas itu mengejek siswa yang sedang nongkrong. Tawuran pun akhirnya terjadi. Buntutnya kaca pos satpam SMK Izata pun pecah.

“35 pelajar sudah diamankan di Polsek Pancoran Mas. Orangtua murid itu dipanggil untuk menulis surat pernyataan agar anaknya tak tawuran lagi,” tuturnya.

Suratno menyatakan bahwa pihaknya meminta pihak sekolah untuk mengawasi murid mereka ketika pulang sekolah. Tujuannya untuk mengantisipasi tawuran.

(Akbar) foto: ilustrasi/antara

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya