Sentra Pakaian Bulak Timur Cipayung, Mirip Cihampelas
Pramono - depoknews.com | Friday, 21/6/13 , 20:00 WIB | 510 Views | 0 Comments

toko pakaiandepoknews.com | “Kalau ditata dan dipromosikan, sentra pakaian di Bulak Timur, Cipayung itu bisa seperti Cihampelas Bandung lho,” ujar Riens (48), warga Cipayung Jaya, Jumat (21/6/13).

Lokasi yang dikenal dengan nama patung gajah itu dari waktu ke waktu kian semarak pengunjung. Selain mudah dicapai dengan angkutan kota (angkot) 07 dari terminal Depok dan Citayam, ada juga angkot hijau seri 26. Angkot 26 ini melayani trayek Rawa Denok – Rawageni, hingga jalan raya Citayam. Tepat melintasi jalan Bulak Timur.

Seorang pembeli kepada depoknews.com mengatakan, ditempat itu banyak pilihan.”Ya, banyak pilihan. Terutama pakaian wanita, anak-anak, dan baju training,” ujarnya. Didekat lokasi itu juga masih ada beberapa pengusaha pakaian dalam wanita, terutama di RW 01 Cipayung Jaya.

Diminta pendapatnya, bagaimana prospek sentra pakaian di Patung Gajah Bulak Timur, Riens menjelaskan. “Mestinya ada yang mau mengelola Bulak Timur. Bisa rame nih. Ngapain jauh-jauh ke Bandung, kalau disini ada,”pungkasnya.

(pram/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita terkait lainya

iklan