Rumah Milik Wartawan di Cilodong Dibobol Maling
- - depoknews.com | Monday, 29/10/12 , 15:22 WIB | 507 Views | 0 Comments

depoknews.com | Kawanan pencuri spesialis rumah kosong menyatroni rumah milik wartawan LKBN Antara, Feru Lantara. Rumah di Perumahan Taman Anyelir II, Cilodong, Depok itu dalam dua hari terakhir dalam keadaan kosong.

Feru selama dua hari mengajak anak dan istrinya ke rumah ibunya di Perumnas, Pancoran Mas, Depok. Feru pergi menginap bersama keluarganya untuk merayakan Hari Idul Adha, dan meninggalkan rumahnya tanpa menitipkan kepada petugas keamanan.

Kejadian diketahui saat Feru bersama anak dan istrinya pulang ke rumahnya Minggu (28/10/2012) siang. Betapa terkejutnya dia saat mengetahui rumahnya sudah dalam keadaan berantakan. Hal itu terlihat dari isi kamar utama dan kamar anaknya di lantai satu yang sudah berantakan.

“Dua kamar diacak–acak, lemari semua dikeluarkan pakaiannya, kaget sekali karena pintu depan masih terkunci,” kata dia Minggu (28/10/12).

Ternyata betul, saat Feru melihat ke dapurnya di lantai dua, bagian atap sudah dijebol kawanan pencuri. Langsung saja, jajaran Polres Depok dan Polsek Sukmajaya mendatangi rumah Feru untuk melakukan identifikasi hingga menyertakan anjing pelacak.

“Ini kejahatan rumsong lah, dan memang sudah ketiga kali, sebelumnya disamping kiri rumah, lalu depan rumah, baru saya,” tuturnya.

Feru mengungkapkan hingga kini baru DVD saja yang diketahui sudah hilang, sementara keberadaan barang berharga lainnya masih diselidiki oleh polisi.

Feru meminta pihak Taman Anyelir untuk memperketat pengamanan dan meningkatkan Siskamling. Perumahan Taman Anyelir II sebelumnya juga sempat digerebek Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror Mabes Polri untuk menangkap teroris kelompok Solo, Firman.

“Pengamanan saja diperketat, percuma dong tiap bulan saya bayar uang keamanan kalau tetap saja kecolongan,” tandasnya.

sumber : okezone | editor : mt

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya