PT PLN Naik Peringkat Ke-147 Dunia
Akbar - depoknews.com | Tuesday, 9/7/13 , 17:20 WIB | 343 Views | 1 Comment

pln3depoknews.com | Rangking PT PLN pada tahun 2013 dalam hal melayani konsumen mengalami peningkatan. Tahun 2012, PT PLN berada dirangking 158 dunia, pada tahun 2013 naik menjadi rangking 147 dunia.

Manajer Rayon Depok PT PLN Area Depok, Setiyo Budiono mengatakan, Indonesia telah mengungguli negara-negara ASEAN dalam melayani konsumennya. Hal ini dapat dilakukan karena PLN menggunakan call center dan layanan online dalam kepengurusan pasang listrik baru dan pengaduan PLN.

“Dengan adanya sistem itu maka PLN 24 jam melayani konsumen. Dengan sistim online ini maka percaloan dapat dilewati. Pokoknya Simatupang..siang malam tunggu panggilan. Tingkat mutu layanan itu tiga jam,” tuturnya, Selasa (9/7/13).

Ketua DPC Serikat Pekerja PT PLN Area Depok, Rahman Sugihartono menyatakan bahwa pihaknya turun langsung mengawasi kinerja karyawan. Jika ada karyawan yang bandel akan ditindak sesuai dengan kriterianya. Ada ringan, sedang, dan berat.

“Dengan begitu PLN profesional dalam melayani konsumen, sehingga investor tertarik ke Depok. Motto semua layanan kami tuntas tanpa tatap dan top tanpa tip,” paparnya.

(Akbar)

Comments

comments

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. qiqi says:

    yalain lmp y dong tkt gelap tau lagian jg lg cuci piring ntar yg ada piring kotor d injek tikus

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya