Protes Jalan Rusak, Warga Kampung Rawa Denok Blokir Jalan
- - depoknews.com | Tuesday, 10/4/12 , 18:50 WIB | 602 Views | 0 Comments

depoknews.com | Warga Kampung Rawa Denok, di  Jalan Keadilan Cipayung, Depok melakukan aksi blokir jalan dengan menanam pohon pisang dan membangun jamban di jalan yang sudah rusak.

Aksi ini dilakukan sebagai protes kepada Pemerintah Kota Depok yang tak kunjung memperbaiki jalan rusak yang sudah berlangsung selama 7 tahun.

“Kami akan tetap blokir jalan dengan pohon pisang dan jamban sebagai simbol kemarahan warga,” kata salah satu warga, Yosi di lokasi, Selasa (10/04/12).

Selain itu warga juga membakar ban bekas di lokasi jalan rusak. Hal itu membuat kendaraan kesulitan melalui jalan tersebut.

“Kami akan bertahan memblokir jalan ini sampai aksi kami didengar dan mata wali kota serta anggota DPRD terbuka. Terjun langsung dong, kalau perlu saya ternak lele di sini sudah seperti kubangan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Depok menganggarkan milyaran rupiah tahun ini untuk memperbaiki jalan rusak. Sesuai data Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok, total jalan rusak di Depok sekira 18 persen dari total panjang jalan yang mencapai 500 kilometer. (okz/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya