Petani Minta Cilodong Dijadikan Sentra Lidah Buaya
Akbar - depoknews.com | Friday, 24/1/14 , 20:00 WIB | 334 Views | 0 Comments

Musrenbang Cilangkapdepoknews.com | Para petani lidah buaya di Kecamatan Cilodong, Depok, meminta Pemkot Depok untuk menjadikan Cilodong sebagai sentra lidah buaya. Hal itu diminta para petani karena hingga saat ini tak ada keseriusan Pemkot Depok menjadikan Cilodong sebagai sentra lidah buaya.

“Kami para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ciladong merasa tidak diakomodir. Kami tidak diundang dalam musrenbang tingkat kelurahan. Padahal kami inginkan Cilodong jadi sentra lidah buaya,” kata Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan Cilodong, Tanti Guntari saat temu wicara dengan Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad, Jumat (24/1/14).

Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Shomad menyatakan bahwa perlu diketahui bahwa KTNA tidak berada di bawah Pemkot Depok, melainkan dibawah KTNA Pusat.

Sedangkan yang diundang itu Gapoktan dalam musrenbang karena surat keputusannya dibuat oleh kecamatan dan kelurahan.

“Selain itu Ketua KTNA Cilodong tidak dikenal kecamatan dan kelurahan. Kami akan memediasi ini. Aspirasinya bagus, karena itu bisa dibawa dalam musrenbang tingkat kecamatan,” paparnya.

(Akbar)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya