Pesantren Tahfizul Qur’an Cipayung Wisuda Delapan Santri yang Hafal Al-Qur’an
Muslim - depoknews.com | Sunday, 28/4/13 , 17:30 WIB | 950 Views | 0 Comments

IMG-20130428-WA0006depoknews.com | Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an mewisuda 8 santri yang hafal 30 Juz Al-Qur’an, acara ini berlangsung di Masjid AL-Hikmah komplek Yayasan Al-Hikmah Cipayung Depok, Minggu (28/4/13).

KH.  Ahmad Badruddin sebagai Mudir Kepala Pesantren mengatakan, bahwa para santri yang akan diwisuda ini berjumlah delapan santri terdiri dari tiga santri dan lima santriwati. Mereka semua dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Diantaranya dari Palembang  santri Ima Aululia,  Jakarta  santri Robbiatul Adawiyah, Cianjur Raehanatul Qolbi dan
Tita fitriani, Sukabumi Herawati. Kerawang Ahmad Sabtazi serta Kota Depok atas nama santri Shihabudin serta Syahnan,” jelas Kyai muda ini yang juga hafidz  Qur’an.

Kegiatan wisuda ini merupakan kegiatan yang kedua yang di laksanakan oleh pondok pesantren tahfidz Qur’an Al-Hikmah Cipayung.

“Angkatan pertama wisuda pada  2010 sebanyak 4 orang santri,” tambah putra asli Pondok Terong ini kepada depoknews.com disela-sela acara wisuda.

KH. Ahmad Badruddin menambahkan, Ini juga merupakan program pendidikan bagi guru Al-Qur’an,  mahasiswanya berjumlah 200 mahasiswa dari berbagai daerah Indonesia.

Acara ini di hadiri oleh Pembina Yayasan Al -Hikmah Cipayung KH. Abdul Nasib Hasan,  Mudir Pesantren Al-Hikmah Cipayung KH. Ahmad Badruddin, Lurah Cipayung Jaya Sugino, para orang tua dan keluarga para wisudawan, Alumni dan para santri Pesantren Al-Hikmah serta masyarakat sekitar.

(Mus/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita terkait lainya