Penyuluhan Bahaya Narkoba SMA 8 Depok Semarak
Mujiran - depoknews.com | Wednesday, 20/3/13 , 20:20 WIB | 871 Views | 0 Comments

narkobadepoknews.com | Untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba sejak dini,  BNN Kota Depok bekerja sama dengan Komunitas Pena Bangsa memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada pelajar  SMAN  8 Depok di  Jalan H.M. Natsir, Cilodong, Depok, Rabu (20/3/2013).

Penyuluhan tersebut diikuti sekitar 200 siswa dari sekolah itu dan  berlangsung semarak, selain itu peserta tetap serius dan antusias mengikuti pemaparan para pemateri.

Suasana yang cukup komunikatif tersebut terbangun karena  para narasumber Prihandoko dari Komunitas Pena Bangsa dan Miral Hayadi ketua BNN Kota Depok memberikan pertanyaan-pertanyaan dan meminta peserta maju menjawab, bagi siswa yang jawabannya benar akan mendapatkan hadiah.

Prihandoko juga meminta siswa yang punya prestasi untuk tampil dan menunjukan kebolehannya, sebagai imbalan siswa tersebut juga diberikan hadiah.

Riangga, kelas 11 IPS 1 salah satu peserta penyuluhan tersebut mengatakan, dirinya merasa senang diberi kesempatan untuk mengikuti penyuluhan itu, menurutnya, setelah mengikuti penyuluhan tersebut dirinya jadi mengetahui bahaya narkoba sehingga dapat selektif dalam memilih teman pergaulan. Karena dari pergaulan yang salah bisa terjerumus dalam penggunaan narkoba.

“Saya senang ikut penyuluhan ini dan hal ini sangat baik untuk bisa mencegah dari penggunaan narkoba,” katanya kepada depoknews.com.

Pada acara tersebut Komunitas Pena Bangsa membagikan buku tulis gratis kepada semua peserta serta membagikan formulir untuk menjadi anggota Komunitas Pena Bangsa.

(Muji/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya