Lepas Sambut Lurah Tugu
Orcida Mir - depoknews.com | Friday, 1/2/13 , 13:21 WIB | 837 Views | 0 Comments

CAM00069depoknews.com | Warga kelurahan Tugu menyambut lurah baru dan melepas lurah lama (Lepas Sambut Lurah Tugu ) kegiatan tersebut digelar di Aula kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Rabu (31/1/13).

Lurah tugu lama Supardi yang kini menjadi Lurah Pondok Cina dalam kata Sambutannya mengatakan bahwa minta maaf kepada masyarakat Tugu jika selama bertugas terdapat kesalahan.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada para Mitra kelurahan seperti LPM, Karang Taruna, dan PKK serta para RT dan RW se Kelurahan Tugu atas kerja sama selama ini.

Lurah Tugu Baru yang pindahan dari Lurah Cimpaen, Tapos Yusuf Suryana dalam sambutannya mengatakan bahwa dia akan melanjutkan pekerjaan Lurah lama, dan akan menangani Banjir Kali Laya dan Pemilahan Sampah dengan Serius.

Pergantian dan mutasi dalan Pegawai Negeri Sipil adalah hal yang biasa agar tidak jenuh dalam menjalankan tugas PNS tersebut ungkap Camat Cimanggis Usman Haliyana kepada depoknews.com.

Acara Lepas Sambut Lurah Tugu ini dihadiri oleh Istri Walikota Depok Nur Azizah, Istri wakil DPRD kota Depok Desy Prihandoko, anggota DPRD kota Depok Siswanto, Camat Cimanggis Usman Haliyana, Karang Taruna, LPM, Para RT dan RW se kelurahan Tugu, serta Mantan Lurah Tugu yang menjabat Lurah Pondok Cina Supardi. (Miriawan/depoknews)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya