Juara se-Jabar, Kader PKK Panmas Berhak Wakili Lomba Tingkat Nasional
S Hidayati - depoknews.com | Saturday, 28/9/13 , 18:00 WIB | 659 Views | 0 Comments

pkk panmasdepoknews.com | Kader PKK Kecamatan Pancoranmas menyabet dua gelar juara satu dalam lomba PKK se-Jawa Barat di Bandung, Kamis (16/9/13). Atas kemenangan itu mereka berhak mewakili Jawa Barat pada lomba PKK di tingkat nasional.

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok sendiri dalam lomba PKK se-Jawa Barat mengirimkan lima wakil dari kota Depok. Kelima peserta yang mewakili Depok terdiri dari tiga kader TP PKK Pancoranmas dan dua kader TP PKK Cipayung.

Adapun kategori yang dilombakan meliputi lomba pidato PKK diwakili oleh Heny Herawati, lomba penyuluhan lingkungan bersih dan sehat (LBS) diwakili oleh Lili Shilihat, lomba penyuluhan pendidikan kewajiban bela negara (PKBN) diwakili Andy, lomba penyuluhan bina keluarga balita (BKB) diwakili oleh Tuti Herawaty, dan lomba merancang busana diwakili oleh Rusmini.

Wakil TP PKK Kota Depok berhasil menyabet dua gelar juara, yaitu juara 1 lomba pidato PKK yang diwakili oleh Heny Herawati dan juara 1 lomba penyuluhan LBS yang diwakili oleh Lili Sholihat. Atas kemenangannya, kedua kader yang berasal dari Pancoranmas ini berhak mendapatkan tropy dan hadiah uang sebesar satu juta rupiah.

Menurut keterangan dari Tuti Herawati kader TP PKK Pancoranmas yang juga ikut mewakili  Depok dalam lomba penyuluhan BKB, Seleksi atau perlombaan di tingkat kota sudah dilaksanakan sejak desember 2012 dan april 2013 dalam waktu yang tidak bersamaan.

“Kebetulan yang mewakili Kota Depok tiga dari Pancoranmas dan dua dari Cipayung,” jawabnya ketika ditanya oleh depoknews, Sabtu (28/9/13) tentang mengapa kecamatan lain tidak mengirimkan wakilnya.

(sh/sh)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya