Hanura Sukmajaya Targetkan Rebut Dua Kursi DPRD
Mujiran - depoknews.com | Tuesday, 23/4/13 , 10:00 WIB | 1271 Views | 1 Comment

Imam Turidideoknews.com | Pengurus Anak Cabang (PAC) Hanura Sukmajaya mengusung 7 caleg untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Depok daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Sukmajaya dalam Pemilu Legislatif 2014. Dari 7 orang tersebut 4 laki-laki dan 3 perempuan dan jumlah serta komposisi ini sesuai dengan kuota.

Ketika ditanya berapa target kursi yang akan diraih untuk daerah pemilihan Sukmajaya, Imam Turidi salah seorang calon yang akan maju sebagai calon anggota DPRD dari Partai Hanura Dapil Sukmajaya mengatakan 2 kursi.

“Insya Allah 2 kursi,” katanya singkat kepada depoknews.com dikantor KPUD Jl. Kartini Depok sewaktu pendataran Caleg, Senin (22/4/13)

Imam Turidi juga mengatakan alasan majunya menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Hanura karena Partai Hanura mengedepankan kebersamaan dalam keragaman.

“Karena Partai Hanura mengedepankan kebersamaan dalam keragaman,” jelasnya.

(muj/dn)

Comments

comments

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. haryo psn says:

    Good for you …pertanyaannya 2 kursi tsb jatuh sama siapa ya…???krn sukmajaya memiliki kultur unik dari letak demografi serta pola pikir masyarakatnya..satu pesan saya jangan terjebak mulut manis tanpa anda tinjau lbh dalam.

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya