Gerindra Depok Daftarkan 50 Calegnya Ke KPUD
Mujiran - depoknews.com | Monday, 22/4/13 , 22:00 WIB | 901 Views | 0 Comments

gerindra copydeoknews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok resmi mendaftarkan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Depok untuk Pemilu 2014, Senin (22/4/13).

Sebanyak 50 Caleg yang terdiri  32 laki-laki dan 18 perempuan akan berkompetisi dengan caleg-caleg partai lainnya untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Depok dalam pemilu legislatif 2014 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra, Pradi Supriatna mengatakan caleg Partai Gerindra merupakan kader-kader yang mempunyai integritas dan intelektual serta kader-kader yang mewakili  serta memahami wilayahnya.

“Yang kami coba  tekankan adakah kader-kader yang mewakili wilayahnya,  kader-kader yang memahami betul wilayah,” ujarnya kepada wartawan di KPUD Depok pada saat mendaftarkan calegnya.

Akibat  ramainya kantor KPUD oleh para pendukung partai yang mendaftarkan calegnya pada hari terkahir pendaftaran ini, arus lalu lintas jalan Kartini arah kantor Wali Kota menjadi macet.

(Muj/dn)

Comments

comments

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Baca berita lainya